Senin, 25 Agustus 2014

Pink Vs Black, Karya Sebastian Gunawan serta Tex Saverio 'Beradu' di Show Magnum

Sebastian Gunawan serta Tex Saverio tidaklah nama yang asing lagi di kancah mode Indonesia. Karya-karya mereka tidak cuma populer di Tanah Air namun telah meraih mancanegara.

Umpamanya saja baju rancangan Tex yang pernah dikenakan Lady Gaga dalam iklan minyak wangi serta pemotretan majalah. Gaun Seba --sapaan akrab Sebastian Gunawan-- juga sering wara-wiri di karpet merah Golden Globes sampai Academy Awards. Keduanya sama desainer dengan segudang bakat, keduanya mempunyai garis rancang yang cukup tidak sama.

Bila Seba kental dengan aura manis serta feminin, maka Tex di kenal dengan rancangannya yang lebih eksperimental, bold serta edgy. Style rancangan dua desainer yang sama-sama bertolak belakang ini juga dipertemukan di satu panggung. Dalam rencana kampanye product teranyarnya, Magnum menggandeng seba serta Tex untuk menghadirkan kreasinya, yang semasing mewakili dua varian es cream baru. Rancangan Seba yang feminin merepresentasikan Magnum Pink, sedang Tex mewakili Magnum Black.

Tidak cuma untuk promosi product, peragaan baju ini dapat diinginkan ikut mensupport industri kreatif di Indonesia. " DNA kreatif itu ada pada darah orang Indonesia. Seperti dua desainer ini. Apa yang dikerjakan Magnum butuh diapresiasi lantaran membawa dua orang yang membanggakan, " tutur Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu pada acara re-launching Magnum Pink & Black di Balairum Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Fashion show dengan diawali koleksi romantis karya Seba. Diiringi oleh alunan nada merdu penyanyi Raisa, gaun-gaun midi serta ballgown tampak dengan dominasi warna magenta serta sedikit sentuhan hitam. Variasi gelepai, cut out dan laser cut ada juga sebagai gabungan detil nan apik.

Suatu ballgown pink tanpa ada lengan dengan potongan asimetris dibagian bawah jadi baju penutup Seba. Perancang 47 th. itu mendatangkan sisi atas gaun dengan detil laser cut pada depan serta renda hitam di punggung.

Sesudah mata imanjakan dengan rangkaian gaun lady like ala Seba, saat ini gilaran Tex pamerkan rancangannya yang edgy. Busana-busana yang dipertunjukkan saat malam itu adalah koleksi ready to wear yang pernah ia pamerkan diParis Fashion Week 2014.

Sesuai sama es cream yang diwakili, yakni Magnum Black, gaun dan setelan didominasi dengan warna hitam. Tetapi emas juga banyak ada juga sebagai gabungan warna yang cocok. Ciri khas rancangan pria 30 th. itu seperti laser cut dan print jaring terlihat pada beberapa bajunya. Sesekali dipertunjukkan juga material sequin yang menaikkan atraktif baju. Seperti suatu dress panjang sequin emas yang digabungkan dengan jubah dengan tehnik laser cut yang tutup peragaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar